Home > Hiburan > Gosip > Zaskia Gotik Menyesal Dan Menyebut Dirinya Bodoh

Zaskia Gotik Menyesal Dan Menyebut Dirinya Bodoh

Jakarta – Zaskia Gotik memang akhir-akhir ini namanya menjadi bahan perbincangan baik di media online ataupun di jejaring sosial. Hal ini terjadi karena ucapannya yang dinilai sudah menhina Pancasila pada saat program acara Dahsyat di RCTI beberapa pekan silam.

Zaskia Gotik Menyesal Dan Menyebut Dirinya Bodoh

Zaskia pun juga berulang kali sudah meminta maaf atas perbuatannya itu. Seperti saat berbcara dengan wartawan di Kawasan Menteng, Jakarta, Selasa (22/3/2016), Zaskia mengatakan bahwa pada kasus ini neng hanya bisa bilang tidak ada kata lain selain maaf, maaf, dan maaf atas kebodohan, keteldoran, dan kekhilafan saya.

Zaskia Gotik menuturkan bahwa dirinya tak mengetahui lambang dari sila kelima Pancasila Negara Indonesia itu apa sehingga dirinya pun mengasih jawaban “bebek nungging” itu karena spontan dari dalam dirinya. Zaskia menyatakan bahwa neng memang orang bodoh dan hanyalah ulusan SD makanya tidak mengetahui.

Zaskia mengungkapkan bahwa dirinya meminta maaf kepada para pelapor, dan mohon maaf sedalam-dalamnya kepada irdaus dari LSM KPK, Farida dari DPD RI, Pak Saptiadi Syamsudin dari Baradatu, Ki Kusumo, dan seluruh rakyat Indonesia. zaskia pun mengaku bahwa dirinya hanya bisa pasrah jika dirinya dinyatakan bersalah dan ikhlas untuk menjalani semuanya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Jakarta – Dalam kehidupan para selebriti di hampir seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia, pasti kerap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis