Home > Ragam Berita > Nasional > Enam Orang Sudah Ditetapkan Tersangka Terkait Kerusuhan Demo Sopir

Enam Orang Sudah Ditetapkan Tersangka Terkait Kerusuhan Demo Sopir

Jakarta – Kerusuhan yang terjadi pada saat berlangsungnya unjuk rasa yang dilakukan oleh sopir taksi pada hari Selasa (22/3/2016) kemarin pada akhirnya sudah menetapkan tersangka. Sampai detik ini total enam tersangka sudah ditetapkan oleh pihak kepolisian dan hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol M Iqbal.

Enam Orang Sudah Ditetapkan Tersangka Terkait Kerusuhan Demo Sopir

Iqbal mengatakan bahwa saat ini satu orang tersangka sudah ditangani oleh pihak Krimsus, empat orang di Krimum, dan seprang lagi pelaku perusakan taksi ditangani olhe Polres Jakarta Pusat. Dari tersangka itu kebayakan ditangkap adalah sopir dari bajaj dan juga pengemudi ojek online.

Selain itu, 93 orang yang pada kemarin diamankan oleh polisi juga sudah dipulangkan meski mereka juga tetap dikenakan tindak pidana ringan karena sudah terlibat kerusuhan pada saat unjuk rasa kemarin.

Di satu sisi, Krishna menuturkan bahwa selain maereka itu, terhadap 83 orang juga sudah dikenakan tindak pidana ringan dan karena tak bisa ditahan maka mereka dipulangkan meski naninya akan kembali dilakukan pemanggilan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dedi Mulyadi Bantah DPP Golkar Dukung Ridwan Kamil di Pilkada Jabar

Dedi Mulyadi Bantah DPP Golkar Dukung Ridwan Kamil di Pilkada Jabar

Bandung – Hingga saat masih banyak partai yang belum menyatakan dukungan secara resmi terhadap sejumlah ...