Home > Ragam Berita > Nasional > Amuki Pendemo Yang Rusak Taman, Ahok Hadiahi Ibu Tuti Smartphone

Amuki Pendemo Yang Rusak Taman, Ahok Hadiahi Ibu Tuti Smartphone

Jakarta – Nama Ibu Tuti menjadi perbincangan hangat di ebberapa media ataupun jejaring sosial karena terdapat foto yang mengabadikan dirinya sedang memarahi para sopir taksi yang demo di depan Bali Kota Jakarta yang merusak taman yang sudah dirawatnya. Aksi gigih Bu Tuti itu pun pada akhirnya terdengar oleh Ahok dan segera sang Gubernur DKI Jakarta itu mengundangnya ke Balai Kota Jakarta.

Amuki Pendemo Yang Rusak Taman, Ahok Hadiahi Ibu Tuti Smartphone

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Rabu (23/3/2016), Bu Tuti pun tampak hadir ke Balai Kota dengan menggunakan baju kerjanya sehari-hari merawat taman. Bu Tuti mengatakan bahwa sebenarnya sudah dari kemarin sore dirinya katanya dicari oleh Pak Ahok lewat satpam-satpam Balai Kota yang berucap “Bu Tuti dicari sama Bapak” namun dirinya masih sibuk untuk ngurusin sampah.

Bu Tuti menuturkan bahwa dirinya tadi pagi didatangi oleh orangnya Pak Ahok dan diajak masuj untuk bertemu Pak Ahok di Balai Kota dan dirinya kaget ternyata di dalam banyak ditanya sama Pak Ahok kemudian diajak untuk makan sate. Usai diajak makan sate, Bu Tuti pun diberikan smartphone Samsung Galaxy J5 dan diprintahkan Ahok untuk memotret setiap kejadian yang dirasa merusak taman yang dirawatnya itu.

Usai berteu Ahok, Bu Tuti pun kembali ke pekerjaannya semula yakni merawat taman yang berada di depan Gedung Balai Kota Jakarta. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

MK Minta Maaf Terkait Hilangnya Berkas Perkara, Ketua PRIMA : Itu Belum Cukup

MK Minta Maaf Terkait Hilangnya Berkas Perkara, Ketua PRIMA : Itu Belum Cukup

Jakarta – Ketua Presidium Perhimpunan Masyarakat Madani (PRIMA) Sya’roni menilai, hilangnya dokumen perkara sengketa Pilkada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis