Home > Ragam Berita > Nasional > Sopir Blue Bird Hari Ini Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Penumpang

Sopir Blue Bird Hari Ini Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Penumpang

Jakarta – Usai terjadinya demonstrasi yang anarkis oleh sejumlah soipr taksi, yang salah satunya adalah berasal dari Blue Bird, di Jakarta Selasa (22/3/2016) kemarin, maka pada hari ini taksi Blue Bird tampaknya mencoba untuk mencari simpati masyarakat Jakarta dengan menggratiskan tarif penumpang.

Sopir Blue Bird Hari Ini Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Penumpang

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, salah satu sopir blue bird bernama Zamaludin mengatkaan bahwa memang khusus untuk hari Rabu (23/3/2016) ini bkue bird menggratiskan para penumpangnya. Sejak dirinya keluar pada pukul 04.30 pagim sudah ada tiga penumpang yang semuanya gratis karea memang hal itu sudah dihimbau dari komisaris Blue Bird.

Zamaludin menuturkan bahwa hari ini memang digratiskan buntut dari kejadian demo kemarin karena pelanggan takut kecewa sehingga tiap ketemu pelanggan kita meminta maaf dan mengajak bicara. Zamaludin pun menambahkan bahwa laynana gratis ini akan berlaku sampai jam 12 malam nanti dan sopir nantinya akan memberikan struk perjalanan penumpak kepada pool taksi untuk mendapat setoran.

Pihak Blue Bird sendiri melalui komisarisnya, Noni Sri Ayati Purnonom, saat jumpa pers kemarin mengungkapkan bahwa pihaknya tetap menjaga komitmen memberikan layanan terbaik dan besok akan kami berikan layanan gratis naik taksi reguler kepada para pelanggannya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Berharap Rute Alternatif Transjakarta Sukses Urai Kemacetan

Sandiaga Berharap Rute Alternatif Transjakarta Sukses Urai Kemacetan

Jakarta – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mulai hari ini melaksanakan pembukaan rute baru untuk mengurangi ...