Home > Ragam Berita > Nasional > Ruhut Sitompul Sebut Ahmad Dhani Gak Punya Level dan Berkaca Saja

Ruhut Sitompul Sebut Ahmad Dhani Gak Punya Level dan Berkaca Saja

Jakarta – Mulutmu harimaumu. Pepatah itulah yang tampaknya kini sedang dihadapi oleh Ahmad Dhani setelah beberapa komentarnya yang kontroversial telah menyulut beberapa tanggapan dari beberapa elit politik. Setelah sebelumnya petinggi Partai Hanura yang mengkritiknya, kali ini politisi Demokrat Ruhut Sitompul yang juga angkat bicara dengan komentar dari Ahmad Dhani.

Ruhut Sitompul Sebut Ahmad Dhani Gak Punya Level dan Berkaca Saja

Memang, beberapa saat yang lalu, Ahmad DHani melontarkan pernyataan bahwa partai pendukung Ahok itu mmerupakan penjulat. Atas tudingan itu, banyak pihak yang langsung menghujat suami dari Mulan Jameela itu.

Seperti yang dilansir JPNN, Rabu (23/3/2016), Ruhut Sitompul mengatakan bahwa Dhani itu lebih baik tak usah dikomentari karena nggak punya level. Ruhut menambahkan “Nggak ada kaca di dekat dia, berkaca dia. Lihat rambut di kepala dia saja”.

Ruhut menuturkan “Ngaca, malu merasa superstar. Kalian mau main keroyokan pun untuk melawan Ahok, Gubernur DKI itu cuma satu. Jadi konsolidasilah untuk head to head. Dia kan seniman, jadi seniman saja baik-baik”.

Memang, menjelang diadakannya Pilgub DKI 2017 nanti, Ahmad Dhani mendadak sering melontarkan pernyataan yang tentunya kerap dengan kontroversi. Tak hanya Ahok, pada pendukung pemerintah seperti Slank pun tak luput dari ocehannya dalam mengkritik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Jakarta – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, menyindir langkah Gerindra yang keluar dari keanggotaan Pansus ...