Home > Ragam Berita > Nasional > 11 PNS Kepergok Karaoke Di Jam Kerja Mengaku Rayakan Ulang Tahun Rekannya

11 PNS Kepergok Karaoke Di Jam Kerja Mengaku Rayakan Ulang Tahun Rekannya

Tebo – Pegawai Negeri Sipil (PNS) merupakan pekerja yang harusnya mengabdi kepada negara untuk melayani masyarakat dan menjadi panutan yang mewakili rakyat. Namun, apa yang sudah dilakukan oleh 11 pegawai PNS wanita di Pemkab Tebo, Jambi, ini memang di luar batas karena tampak sedang karaoke di jam kerja dan foto itu pun juga disebar seakan tak malu dengan kesalahannya.

11 PNS Kepergok Karaoke Di Jam Kerja Mengaku Rayakan Ulang Tahun Rekannya

Akibatnya, Sekda Kabupaten Tebo, Hermain, menjadi naik pitam dengan ulah bawahannya itu. Seperti saat berbicara dengan wartawan di kantor Pembak Tebo, Selasa (22/3/2016), Harmain mengatakan bahwa para PNS ini sudah digaji oleh negara sehingga hal ini merupakan hal yang salah alagi jika lengkap memakai seragam PNS Pemkab Tebo.

Hermain pun juga sudah memangil 11 PNS itu dan mereka semua mengaku salah dan meminta maaf, serta menjelaskan jika karaoke itu untuk merayakan seorang diantara mereka yang sedang berulang tahun.

Hermain menuturkan bahwa mereka semua berangkat jam 11 dan pulang jam 3, dan mesti sudah minta maaf, akan tetap dikenakan sanksi sesuai aturan. Sanksi yang akan diturunkan sejauh ini sudah dikaji dengan pihak yang terkait. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dhani Buktikan Pribumi Itu Ada Lewat Kamus Bahasa Indonesia

Dhani Buktikan Pribumi Itu Ada Lewat Kamus Bahasa Indonesia

Bogor – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dilaporkan oleh Jack Boyd dari Gerakan Pancasila dengan ...