Home > Ragam Berita > Nasional > Ketua Umum PB PII Berikan Dukungannya Untuk Yusril Ihza Mahendra

Ketua Umum PB PII Berikan Dukungannya Untuk Yusril Ihza Mahendra

Jakarta – Salah satu calon yang digadang-gadang akan maju dalam Pilgub DKI 2017, Yusril Ihza Mahendra, memang saat ini tampak sering mendatangi sejumlah tokoh politik ataupun organisasi. Baru-baru ini mantan menteri yang dikenal tegas ini juga hadir daam acara diskusi Reboan yang diadakan oleh Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (PII) di Cikatomas, Jakarta, Rabu (23/3/2016).

Ketua Umum PB PII Berikan Dukungannya Untuk Yusril Ihza Mahendra

Ketuam umum PB PII, Nasrulah, mengatakan di awal diskusi jika yang pasti kader Masyumi hanya satu, kalau Adhyaksa agak nyambung dikit, Sandiaga Uno agak susah nyambung, namun Yusril ini nyambungnya jelas. Nasrulah menambahkan bahwa kalangan PB PII lebih jelas dengan Ysuril dan telah menganggap Yusril sbagian dari keluarga ole karena itu akan salah jika keluarga kita mau maju lalu tidak kita dukung.

Pada kesempatan ini, Yursil Ihza Mahendra menceritakan alasan kenapa dirina tertarik untuk maju daam Pilkada DKI 2017 nanti. Yusril menyatakan bahwa dirinya ingin untuk menyelesaikan berbagai permasalahan di Jakarta yang mana salah saunya adalah melikuidasi Jakarta dan mengubah status pemimpin Jakarta menjadi menteri urusan ibu kota, yang langsung di bawah presiden,

Yusril menuturkan bahwa proses likuidasi itu akan berlangsung dalam lima tahun sehingga yang ada nantinya menteri urusan ibu kota dan langsung diperintah presiden. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Mantan Menteri Yang Anti Pancasila, Adhyaksa Dault Beri Klarifikasi

Terkait Mantan Menteri Yang Anti Pancasila, Adhyaksa Dault Beri Klarifikasi

Jakarta – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault memberikan klarifikasi terkait pernyataan Menteri Dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis