Home > Ragam Berita > Nasional > Hasnaeni Janjikan Hadiah Motor Pada Pedagang Di Tanah Abang

Hasnaeni Janjikan Hadiah Motor Pada Pedagang Di Tanah Abang

Jakarta – Hasnaeni Moein memang meruapkan salah satu politikus yang berulangkali menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti. OLeh karena itu, beberapa kali nampak memanhg dirinya sedang terlihat berinteraksi dengan berbagai masyarakat, salah satunya adalah dengan menyambangi para pedagang kaki lima di tanah abang, Rabu (23/3/2016).

Hasnaeni Janjikan Hadiah Motor Pada Pedagang Di Tanah Abang

Hasnaeni mengatakan kepada para PKL untuk menyimpan kartu namanya dan jika ada survei maka Ibu bisa medapat hadiah kalau punya kartu ini. Saat para PKL bertanya haiadhnya apa, Hasnaeni menjawab jika hadiahnya macam-macam Bu dan misalnya ada motor.

Hasnaeni Moein menuturkan bahwa kartu nama itu bisa digunakan oleh warga yang kesulitan, misalnya saat kesulitan membuat KTP maka warga bisa mengadu kepadanya dan nantinya orang dari Hasnaeni akan membantu untuk menguruskan.

Hasnaeni menuturkan bahwa pada nantinya akan ada survei dan akan didatangi, dan bagi yangh memegang kartu nama ini maka ada kenang-kenangan supaya mereka bisa lebih dekat ke Hasnaeni. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ditanya Soal Pidato Pribumi Anies Baswedan, Ini Tanggapan Jokowi

Ditanya Soal Pidato Pribumi Anies Baswedan, Ini Tanggapan Jokowi

Bandung – Presiden Joko Widodo enggan untuk ikut berkomentar terkait polemik pidato Gubernur DKI Jakarta ...