Home > Ragam Berita > Nasional > Gudang Terbakar, Pemilik Merugi Puluhan Juta Rupiah

Gudang Terbakar, Pemilik Merugi Puluhan Juta Rupiah

Demak – Kabakaran kembali terjadi. Kali ini musibah tersebut menimpa gudang industri tempat sampah berbahan fiber. Hal tersebut tentu mengejutkam mengejutkan warga Demak, Jawa Tengah. Sebab, kebakaran tersebut disertai tiga ledakan keras. Akibatnya, kobaran api makin membesar.

Gudang Terbakar, Pemilik Merugi Puluhan Juta Rupiah

ilustrasi

Seorang saksi, Mufid, 33, menjelaskan bahwa kebakaran itu menimpa gudang milik Supiyan, 40. Lokasinya berada di Dukuh Dopang, RT 5, RW 3, Desa Sidogemah, Kecamatan Sayung, Demak. Berdasar informasi, gudang memproduksi tempat sampah dengan bahan fiber glass. Karena itu, banyak cairan kimia di TKP.

”Kebakaran tersebut terjadi semalam. Awalnya, api tampak dari gudang tersebut. Kemudian, terdengar tiga kali ledakan dan api membesar,” kata Mufid pada Rabu (23/3/2016).

Karena itu, dia berteriak meminta tolong. Akhirnya, warga datang ke lokasi. Mereka pun memadamkan api dengan perlatan seadanya. Beberapa warga pun mengambil air dengan ember dari sumur terdekat.

Sekitar 30 menit, api dapat dipadamkan. Namun, barang-barang di gudang berukuran 5×8 meter persegi tersebut ludes terbakar.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Demak, Kompol Sutomo menjelaskan, pihaknya kini sedang menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. ”Semua barang di dalam gudang hangus terbakar. Kkerugian pun diprediksi mencapai Rp 50 juta. Namun, tidak ada korban jiwa,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Jakarta – Seorang anggota Kopassus dari Satuan 81 / Penanggulangan Teror yang bernama Sertu Wahyu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis