Home > Ragam Berita > Nasional > Wanita Emas Berharap Warga Mengingat Namanya Usai Bagikan Sembako

Wanita Emas Berharap Warga Mengingat Namanya Usai Bagikan Sembako

Jakarta – Si Wanita Emas, Hasnaeni Moein, mmang saat ini sedang gencar untuk berinteraksi dengan masyarakat di Jakarta untuk memperkenalkan dirinya yang berkeingian untuk maju dalam PIlgub DKI 2017 nanti. Jika beberap awaktu yang lalu dirinya tampak membagi-bagikan sesuatu du Monas, maka kali ini Hasnaeni juga tampak hadir ke Tanah Abang dan membagikan sembako.

Wanita Emas Berharap Warga Mengingat Namanya Usai Bagikan Sembako

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Rabu (23/3/2016), pad sauatu keempatan Hasnaeni Moein berinteraksi dengan salah satu PKL Tanah Abang dan akan memberikan sebungkus sembako. Hasnaeni mengatakan “Ibu, nama saya siapa> Jawab dulu”. PKL itu pun menjawab, “Aduh saiapa ya, saya belum kenal”.

Baca Juga:
Hasnaeni Janjikan Hadiah Motor Pada Pedagang Di Tanah Abang

Jawaban itu akhirnya membuat tangannya yang akan memberikan bungkusan itu ditarik sebentar dan keumdian berkata “Diingat ya Bu, saya Hasnaeni, calon Gubernur DKI”. PKL itu pun lalu mengangguk dan mendapatkan bungkusan yang diberikan oleh sang Wanita Emas itu.

Hasnaeni pun juga menyatakan bahwa hanya yang memiliki KTP DKi Jakarta yang bisa menerima bungkusan ini, jika tak punya maka tidak akan dapat. Selain itu, Hasnaeni pun juga berkali-kali mengingatkan agar mesti ingat namanya, yakni Hasnaeni, kepada para warga yang dibagikan sembako. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ledakan Keras Terjadi di Dekat Terminal Kampung Melayu

Ledakan Keras Terjadi di Dekat Terminal Kampung Melayu

Jakarta – Warga yang berada di dekat Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, dikejutkan dengan suara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis