Home > Olahraga > Bola > Kevin De Bruyne Bakal Segera Merumput Kembali

Kevin De Bruyne Bakal Segera Merumput Kembali

Manchester – Kevin De Bruyne kini mulai pulih dari cedera. Gelandang Manchester City tersebut berharap bisa segera membela klub jeda interasional.

Kevin De Bruyne Bakal Segera Merumput Kembali

De Bruyne telah dibekap cedera sejak Januari 2016. Penggawa timnas Belgia itu mendapat cedera ligamen lutut cukup parah. Awalnya, De Bruyne diprediksi tidak bisa bermain hingga 12 pekan. Namun, eks gelandang Chelsea pulih dua pekan lebih cepat daripada yang diperkirakan.

”Pemulihannya berlangsung baik. Saya mulai berlatih dan berpikir bisa pulih lebih cepat dari jadwal. Saya ingin kembali bermain setelah jeda internasional. Itu hanya beberapa pekan ke depan,” kata De Bruyne.

Sementara itu, jika hal tersebut terealisasi, manajer Manuel Pellegrini bisa menurunkan De Bruyne dalam laga lanjutan Premier League. Saat itu, Manchester City bakal melawan AFC Bournemouth pada 2 April 2016. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis