Home > Olahraga > Bola > Manchester United Bakal Lakoni Pramusim di Tiongkok

Manchester United Bakal Lakoni Pramusim di Tiongkok

Manchester – Manchester United memberikan informasi terbaru melalui situs resmi klub pada (23/3/2016). Mereka bakal tur pramusim 2016 ke Tiongkok. Kunjungan adalah yang ke-10 Setan Merah menyambangi Negeri Tirai Bambu itu.

Manchester United Bakal Lakoni Pramusim di Tiongkok

Rencananya, Manchester United berada di Tiongkok selama delapan hari. Klub asuhan Louis van Gaal itu bakal memainkan dua pertandingan. Namun, lawan dan waktunya dirahasiakan.

”Manchester United punya hubungan sejarah yang kuat dengan Tiongkok. Kami sangat bangga dengan hubungan tersebut. Para fans kami berada di seluruh negeri,” kata Wakil Ketua Eksekutif MU Ed Woodward.

Sementara itu, selama kunjungannya ke Tiongkok, Manchester United telah bermain sebanyak 12 kali. Saat itu, mereka bertanding dengan klub lokal. Yang teranyar, mereka meladeni Kitchee SC di hadapan 40 ribu fans. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Cameroon vs Gabon, Piala Afrika 23 Januari 2017

Prediksi Cameroon vs Gabon, Piala Afrika 23 Januari 2017

Libreville – Sebuah pertandingan sengit dan menarik akan kembali tersaji di liga Piala Afrika yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis