Home > Ragam Berita > Nasional > Setelah Diggunakan Unjuk Rasa, Lalin Jakarta Kini Padat

Setelah Diggunakan Unjuk Rasa, Lalin Jakarta Kini Padat

Jakarta – Pada Selasa (22/3/2016), demo sopir transportasi umum terjadi di Jakarta. Kini, setelah demo, arus lalu lintas (lalin) di wilayah ibu kota padat.

Setelah Diggunakan Unjuk Rasa, Lalin Jakarta Kini Padat

Sebagaimana pantauan Harian Indo dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya pada Rabu (23/3/2016), situasi lalu lintas di persimpangan Mangga Besar, Pasar Minggu, Jakarta Selatan arah Mampang Prapatan terpantau ramai lancar. Begitu juga arah sebaliknya.

Sementara itu, gerbang Tol Halim Tol Dalam Kota (dakot) ke Cawang pun tampak padat. ”07.56 Situasi lalin di Exit Tol Dakot Kuningan arah Semanggi terpantau padat,” tulis @TMCPoldaMetroJaya pada Rabu (23/3/2016).

Namun, kepadatan terjadi di Tol Lingkar Luar atau Tol JORR arah Pondok Indah. Hal tersebut disebabkan imbas truk mengganti ban. ”07.32 Situasi lalin di depan One Bellpark Mall terpantau padat,” tulis @TMCPoldaMetroJaya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Teroris Bom Kampung Melayu Menganggap Polisi Sebagai Kafir Harbi

Teroris Bom Kampung Melayu Menganggap Polisi Sebagai Kafir Harbi

Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyebutkan bahwa pelaku bom bunuh diri di Terminal Kampung ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis