Home > Ragam Berita > Nasional > Warga Jakarta Manfaatkan Layanaan Gratis Taksi Blue Bird Hari Ini

Warga Jakarta Manfaatkan Layanaan Gratis Taksi Blue Bird Hari Ini

Jakarta – Direksi perusahaan taksi Blue Bird mengeluarkan kebijakan. Mereka memberikan pelayanan gratis armadanya selama sehari ini di ibu kota. Hal tersebut pun adalah berkah bagi sopir dan warga Jakarta.

Warga Jakarta Manfaatkan Layanaan Gratis Taksi Blue Bird Hari Ini

Seabagaimana pengamatan Harian Indo, Taksi Blue Bird pun berebut. Sebab, para penumpang tidak dipungut biaya untuk perjalanan di Jakarta dan sekitarnya selama 24 jam pada Rabu (23/3/2016) mulai pukul 00.00.

”Saya mencoba naik taksi Blue Bird dari tadi, tapi enggak dapat-dapat. Saya mau pergi ke bandara. Taksi lain jarang lewat sini. Dari tadi, Blue Bird group saja yang lewat di sini,” kata Aminah, 45, di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat.

Sementara itu, Asmani, 41, sopir taksi Blue Bird, mengungkapkan bahwa taksinya direbutkan beberapa penumpang. ”Wah saya hari ini merasa seperti artis. Banyak yang mau naik taksi saya. Orang-orang di jalan manggil-manggil minta ke bandara. Saya bosan ke bandara, sudah dua kali pagi ini,” katanya.

Asmani menjelaskan, dirinya tidak ikut berdemo bersama teman-temannya pada Selasa (22/3/2016). “Saya baca arahan seluruh Blue Bird group bebas biaya. Kami juga wajib mengucapkan permintaan maaf,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

BEM SI Tuding Aparat Bersikap Represif di Demo 3 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

BEM SI Tuding Aparat Bersikap Represif di Demo 3 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Jakarta – Aksi demo dalam rangka evaluasi 3 tahun Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, kemarin malam ...