Home > Ragam Berita > Internasional > ISIS Mengancam Bakal Berikan Serangan Lebih Pahit Kepada Inggris

ISIS Mengancam Bakal Berikan Serangan Lebih Pahit Kepada Inggris

Brussels – Aksi pengeboman yang sudah dilakukan di Brussels pada hari Selasa (22/3/2016) kemarin memang sudah membuat banyak pihak mengecamnya. Aksi terorisme itu pun lagi-lagi telah diklaim sebagai ulah dari ISIS yang mana hal itu sebagai balasan usai ditangkapnya otak bom teror bom Paris beberapa waktu yang lalu.

ISIS Mengancam Bakal Berikan Serangan Lebih Pahit Kepada Inggris

Seperti yang dilansir mirror, usai sukses melancarkan teror di Belgia, ISIS pun juga sudah mengancam kepada Negara Inggris jika ISI akan juga menyerang negara mereka bahkan lebih kersa dan lebih pahit lagi. Atas warning itu pihak pemerintahan Inggris pun menyiagakan beberapa keamanan untuk melindungi negaranya dari kemungkinan adanya serangan bom di ngeri Elizabeth itu.

Keamanan yang akan ditingkatkan di Inggris diantaranya adalah dengan menyiapkan beberapa petugas bersenjata ke jalan delkat landmark utama, stasiun kereta api, dan juga bandara. Selain itu, beberapa petugas olisi pun juga akan ditingkatkan yang disebar di jalanan pasca terjadinya peristiwa bom ini.

Aksi teror yang dikalim berasal dari ISIS memang sudah sangat meresahkan berbagai negara. Indonesia sendiri bahkan pernah terkena serangan dari organisasi radikal itu pada saat terjadi peristiwa terorisme di Kawasan Sakinah, Jakarta, Januari silam. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Usai Bertemu Putin di Jerman, Donald Trump Hentikan Program Rahasia CIA di Suriah

Usai Bertemu Putin di Jerman, Donald Trump Hentikan Program Rahasia CIA di Suriah

Jakarta – Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, kabarnya telah menghentikan program rahasia Badan Intelijen Pusat ...