Home > Ragam Berita > Internasional > ISIS Mengancam Bakal Berikan Serangan Lebih Pahit Kepada Inggris

ISIS Mengancam Bakal Berikan Serangan Lebih Pahit Kepada Inggris

Brussels – Aksi pengeboman yang sudah dilakukan di Brussels pada hari Selasa (22/3/2016) kemarin memang sudah membuat banyak pihak mengecamnya. Aksi terorisme itu pun lagi-lagi telah diklaim sebagai ulah dari ISIS yang mana hal itu sebagai balasan usai ditangkapnya otak bom teror bom Paris beberapa waktu yang lalu.

ISIS Mengancam Bakal Berikan Serangan Lebih Pahit Kepada Inggris

Seperti yang dilansir mirror, usai sukses melancarkan teror di Belgia, ISIS pun juga sudah mengancam kepada Negara Inggris jika ISI akan juga menyerang negara mereka bahkan lebih kersa dan lebih pahit lagi. Atas warning itu pihak pemerintahan Inggris pun menyiagakan beberapa keamanan untuk melindungi negaranya dari kemungkinan adanya serangan bom di ngeri Elizabeth itu.

Keamanan yang akan ditingkatkan di Inggris diantaranya adalah dengan menyiapkan beberapa petugas bersenjata ke jalan delkat landmark utama, stasiun kereta api, dan juga bandara. Selain itu, beberapa petugas olisi pun juga akan ditingkatkan yang disebar di jalanan pasca terjadinya peristiwa bom ini.

Aksi teror yang dikalim berasal dari ISIS memang sudah sangat meresahkan berbagai negara. Indonesia sendiri bahkan pernah terkena serangan dari organisasi radikal itu pada saat terjadi peristiwa terorisme di Kawasan Sakinah, Jakarta, Januari silam. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Otoritas Keamanan Inggris Tangkap Satu Tersangka Teror London

Otoritas Keamanan Inggris Tangkap Satu Tersangka Teror London

Birmingham – Kepolisian Inggris kembali menahan seorang pria berusia 30 tahun yang diduga menjadi salah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis