Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Geram PHL Taman Balai Kota Belum Mendapat BPJS

Ahok Geram PHL Taman Balai Kota Belum Mendapat BPJS

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bakal menghadiahkan smartphone. Hadiah tersebut bakal diberikan kepada pekerja harian lepas (PHL) Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI bernama Tuti.

Ahok Geram PHL Taman Balai Kota Belum Mendapat BPJS

Berdasar kabat yang diterima, dia berani menghadang sopir taksi yang berunjuk rasa di depan gedung Balai Kota DKI. Sabab, sopir tersebut bakal merusak taman di media jalan, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta.

Kabar tersebyut diterima dari staf Dinas Komunikasi, Informatika, dan Kehumasan DKI. Karena itu, Ahok segera mencari Tuti. Pada pukul 08.00, Tuti tiba di balai kota. Saat itu, dia memakai pakaian lusuh dan topi di kepala.

”Pak Gubernur minta ketemu dengan PHL itu. Sebab, dia berani menjaga taman di balai kota sehingga tidak rusak parah,” kata pada Rabu (23/3/2016).
Sayangnya, Tuti tidak sempat mengambil foto saat ditanyai Ahok. Sebab, dia mengaku takut terpancing emosi saat para pendemo merusaka taman. Selain itu, dia tidak mempunyai telepon pintar dengan kamera (smartphone).

Karena itu, tempat tinggal Tuti dicatat. Lalu, Ahok bakal memberikan smartphone. Tujuannya, Tuti dapat mendokumentasikan seluruh pekerjaannya. Selain untuk bukti, dokumentasi tersebut dipakai untuk pengaduan lewat sistem Jakarta Smart City.

”Kalau ada apa-apa lagi, (ambil) foto, Bu. Apalagi pendemo. Biar bisa saya tangkap. Ya sudah kasih HP. Nanti dikirim,” tutup Ahok. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ternyata Lembaga Ini Yang Melarang Panglima TNI Masuk AS

Ternyata Lembaga Ini Yang Melarang Panglima TNI Masuk AS

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dilarang memasuki wilayah Amerika Serikat oleh US Custom ...