Home > Ragam Berita > Nasional > Pria Inisial FY Ditetapkan Sebagai Tersangka Kerusuhan Demo Sopir Taksi

Pria Inisial FY Ditetapkan Sebagai Tersangka Kerusuhan Demo Sopir Taksi

Jakarta – FY, 31, telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah menetapkan. Sebab, dia diduga memprovokasi pendemo lewat Facebook.

Pria Inisial FY Ditetapkan Sebagai Tersangka Kerusuhan Demo Sopir Taksi

Direskrimsus Polda Metro Jaya Kombespol Mujiono menjelaskan, selain mengajak berdemo, FY memprovokasi demonstran untuk membawa benda membahayakan.

”Jangan lupa bawa benda tumpul dan tajam, kalau perlu bom molotov, antisipasi jikalau Uber sama Grab Car lewat, langsung bantai,” kata Mujiono sebagaimana postingan Facebook FY di Mapolda Metro Jaya, Rabu (23/3/2016).

Sebelumnya, FY yang dalam foto profil memakai seragam Blue Bird ini sempat cekcok dengan sopir taksi berbasis aplikasi.

Selain itu, hingga kini, polisi telah menciduk dua tersangka saat demo sopir taksi konvensional. Sebagaimana diketahui, aksi tersebut berujung ricuh di beberapa titik di Jakarta kemarin. Selain FY, polisi sudah menetapkan satu tersangkaa lain. Dia diduga merusak mobil taksi saat demo di kawasan Jakarta Pusat.

Sayangnya, penyidik belum memberikan inisial tersangka. Namun, berdasar keterangan, dia adalah sopir transportasi umum berbasis online. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Jakarta – Sekelompok massa kontra Ahok terpaksa haraus berjalan memutar ke titik kumpul, bagian selatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis