Home > Hiburan > Gosip > Mengharukan, Istri Sopir Taksi Ungkap Curahan Hatinya ke Facebook

Mengharukan, Istri Sopir Taksi Ungkap Curahan Hatinya ke Facebook

Jakarta – Belum lama ini, terjadi demo karena perbedaan tarif taksi konvensional dan taksi aplikasi. Hal tersebut mendorong ribuan supir taksi konvensional berdemo. Mereka meminta pemerintah memblokir taksi berbasis aplikasi. Sebab, mereka beralasan pendapatannya menurun.

Mengharukan, Istri Sopir Taksi Ungkap Curahan Hatinya ke Facebook

Namun, berbeda dengan suami Re Na Ta. Sang istri justru mengisahkan kesehariaan sang imam lewat Facebook. Sebagaimana dipantau dari postingan Re Na Ta pada Selasa siang (22/3/2016). Dia mengungkapkan kehadiran layanan transportasi berbasis aplikasi dan pengaruhnya terhadap ekonomi keluarga.

“Jujur, ada grab atau uber atau ga ada sm skl penghasilan suami saya tdk bisa mengcover kebutuhan kami. Lehernya dicekik perusahaan yg memberikan komisi dan insentif yg sangat memprihatinkan. Skrg ini kalau argonya 500rb dia hanya dpt 50rb. 50rb itu dia habiskan di jln utk makan. Jd tdk plg bawa uang. Pdhl mendapatkan 500rb itu skrg luar biasa susahnya,” tulis Re Na Ta, yang bersuamikan pengemudi taksi Blue Bird Group.

Selain itu, Re Na Ta kini sedag tidak memiliki pekerjaan. Tentu, kondisi tersebut sangat berpengaruh terhadap ekonomi keluarganya. Meski sulit, suaminya tidak berunjuk rasa pada Selasa kemarin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Selama Bulan Puasa, Cita Citata Selalu Minum Ini Agar Puasanya Kuat

Selama Bulan Puasa, Cita Citata Selalu Minum Ini Agar Puasanya Kuat

Jakarta –  Salah seorang penyanyi dangdut, Cita Citata ternyata memiliki penyakit asam lambung. Meski demikian, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis