Home > Olahraga > Bola > Ibrahimovic Dirayu Tiongkok dengan Tawaran Fantastis

Ibrahimovic Dirayu Tiongkok dengan Tawaran Fantastis

Paris – Bintang PSG, Zlatan Ibrahimovic, mendapat godaan dari Tiongkok. Ia ditawari dengan bayaran besar oleh pemerintah Tiongkok sendiri jika bersedia pindah usai kontraknya bersama PSG berakhir di akhir musim 2015/16 ini.

Ibrahimovic Dirayu Tiongkok dengan Tawaran Fantastis

Seperti dilansir dari La Repubblica (Rabu, 23/3/2016), Pemerintah Tiongkok bersedia memberikan bayaran hingga 75 juta euro per musim bagi Ibrahimovic jika bersedia pindah ke Negeri Tirai Bambu. Pemain asal Swedia tersebut akan dijadikan bagian dari proyek pengembangan kompetisi sepakbola Tiongkok.

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui dengan jelas klub mana yang akan menampungnya kelak jika menerima tawaran tersebut.

Orang yang berada di balik rencana ambisius tersebut tak lain adalah Xi Jinping. Ia adalah sekertaris Partai Komunis Tiongkok. Selama dia lah yang memang dikenal getol ingin memajukan sepakbola Tiongkok.

Belakangan ini sepakbola di Tiongkok memang menjadi perhatian dunia. Beberapa klub rela mengeluarkan uang dalam jumlah yang tak masuk akal untuk bisa mendatangkan pemain top dunia seperti Ramires, Freddy Guarin, Jackson Martinez, Demba Ba dan beberapa nama lainnya.(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Shanghai – Bintang Argentina, Carloz Tevez, mendapatkan sambutan bak pahlawan dari ratusan suporter Shanghai Shenhua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis