Home > Olahraga > Bola > Juventus Bertekad Pertahankan Morata

Juventus Bertekad Pertahankan Morata

Turin – Situasi tarik-ulur yang dialami Alvaro Morata di Juventus sepertinya akan mendapatkan sedikit titik terang. Pasalnya, Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, belum lama ini memberikan kejelasan soal situasi Morata.

Juventus Bertekad Pertahankan Morata

Penyerang berkebangsaan Spanyol itu dikabarka akan kembali ke Real Madrid musim depan, usai tim Spanyol memutuskan untuk mengaktifkan klausul pembelian kembali sang pemain yang dicantumkan ketika mereka melepasnya ke Turin pada 2014 silam.

Marotta lantas mengatakan pada AS (Rabu, 23/3/2016): “Hak untuk membeli Morata kembali, yang dimiliki oleh Real Madrid, tak ubahnya seperti ‘Pedang Damocles’, terus menggantung di atas kepala kami, kami memang dibuat menderita dengan situasi ini, namun inilah yang terjadi.”

“Pertama, harus ada kesepakatan antara Madrid dan Juventus. Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah kami sudah mendatangkan seorang pemain muda, yang ternyata bisa bersinar dan kami bangga ia ada di sini. Kami akan mendiskusikan masa depan Morata dengan Madrid di masa mendatang. Jika memang mungkin, kami ingin ia bertahan.”

Madrid harus menyiapkan dana sebesar 30 juta euro jika ingin menarik kembali Morata dari Juventus Stadium. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...