Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi Nasdem : “Dhani Itu Urus Musik Saja, Enggak Usah Cawe-cawe di Politik”

Politisi Nasdem : “Dhani Itu Urus Musik Saja, Enggak Usah Cawe-cawe di Politik”

Jakarta – Irma Suryani Chaniago selaku Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem menuding musisi Ahmad Dhani tidak paham soal politik. Ia pun menyarankan agar Dhani lebih fokus pada karirnya di dunia musik dan tidak ikut berpolitik.

Politisi Nasdem : “Dhani Itu Urus Musik Saja, Enggak Usah Cawe-cawe di Politik"

Hal tersebut dinyatakan Irma terkait komentar Dhani baru-baru ini, yang menyebut sejumlah partai politik pendukung Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memiliki niat tersembunyi di balik dukungan mereka.

“Dhani itu urus musik saja. Enggak usah cawe-cawe di politik. Belajar dulu, tidak semua partai politik itu gunakan politik praktis, harus tahu juga politik etis,” ucap Irma, Rabu (23/3/2016).

Irma juga mengatakan, sebaiknya Dhani tak melakukan itu, karena pernyataan Dhani justru akan kontraproduktif terhadap rencana Dhani maju ke Pilkada DKI Jakarta 2017. Bahkan Irma memperkirakan jika partai-partai politik akan membatalkan dukungan mereka kepada Dhani.

“Lucu saja kalau ada yang dukung dia di politik. Kalau di musik dia memang jago. Tapi tidak untuk jadi pemimpin masyarakat, dia belum bijak dalam berbicara dan bertindak,” tuturnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis