Home > Teknologi > Gadget > Benarkah e-SIM Bakal Ditambah di Iphone 7?

Benarkah e-SIM Bakal Ditambah di Iphone 7?

Cupertino – Sebagaimana diketahui, iPad Pro 9,7 dihadirkan untuk mengganti operator secara cepat melalui e-SIM card. Namun, yang menjadi peranyaan, Akankah iPhone 7 bakal dilengkapi teknologi yang sama?

Benarkah e-SIM Bakal Dditambah di Iphone 7?

Sebagaimana diberitakan Phone Arena pada Rabu (23/3/2016), Apple sempat memikirkan masalah tersebut beberapa tahun lalu. Saat itu, iPhone terbaru sedang dirilis. Namun, operator-operator Eropa mengutarakan bahwa mereka bakal menurunkan subsidi kepada iPhone. Hal tersebut bakal dilakukan bila Apple tetap memaksakan rencana tersebut.

Namun, bukan berarti pihak Apple mundur begit saja. Mereka bisa memaki e-SIM pada versi berikutnya dari Apple Watch. Seharusnya, model tersebut bisa berdiri sendiri dan tidak perlu dipasangkan dengan iPhone. Sebagaimana diketahui, teknologi e-SIM pun digunakan pada smartwatch Samsung Gear S2. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Touch ID Tetap Dipertahankan di iPhone

Touch ID Tetap Dipertahankan di iPhone

California – Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Touch ID masih tetap muncul di iPhone terbaru. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis