Home > Teknologi > Gadget > LG Bakal Rilis Dua Smartphone dalam Waktu Bersamaan

LG Bakal Rilis Dua Smartphone dalam Waktu Bersamaan

Seoul – Belum lama ini, LG menginformasikan rencana peluncuran dua smartphone spesial pekan ini. Produsen raksasa asal korea selatan tersenit nakal merilis LG X Cam dan LG X screen.

LG Bakal Rilis Dua Smartphone dalam Waktu Bersamaan

Sebagaimana diberitakan Mahsable pada Rabu (23/3/2016), LG bakal memasarkan LG X cam dan X screen di Korea Selatan pekan ini.Peluncuran tersebut pun bakal diikuti pasar kunci lainnya. Yakni, Eropa, Amerika Latin, dan Asia.

Berdasar informasi, X cam adalah perangkat dengan layar seluas 5,2 inci. Selain itu, gadge tersebut mengadopsi prosesor octa-core berkecepatan 1.14 GHz, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB. Namun, baterainya lumayan kecil. Yakni, 2.520 mAh.

Nah, untuk kamera, Anda tidak perlu khawatir. Ponsel tersebut dibekali dengan kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel.

Sementara itu, X screen mempunyai spesifikasi sama dengan X cam. Bedanya, ponsel tersebut tidak mempunyai kamera ganda dan baterai 2.300 mAh. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Akhirnya, Nokia Rilis Ponsel Android Pertamanya

Akhirnya, Nokia Rilis Ponsel Android Pertamanya

Jakarta – Perusahaan ponsel Nokia, akhirnya meluncurkan ponsel berbasis Androidnya. Ponsel yang dirilis oleh perusahaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis