Home > Hiburan > Gosip > Heboh Foto “Puting” Payudara Olla Ramlan Yang Menonjol Dibalik Pakaiannya

Heboh Foto “Puting” Payudara Olla Ramlan Yang Menonjol Dibalik Pakaiannya

Jakarta – Olla Ramlan memang merupakan salah satu artis senior Indonesia yang memiliki wajah yang cantik meski kini dirinya berumur 36 tahun. Selain itu, Olla pun juga dulu kerap berpenampilan yang cukup seksi yang mana membuatnya semakin digemari oleh para penggemar yang kebanyakan adalah berjenis laki-laki.

Heboh Foto Puting Payudara Olla Ramlan Yang Menyembul Dibalik Pakaiannya

Beberapa waktu yang lalu, Olla Ramlan juga nampak menjadi peserta dalam suatu program acara di salah satu stasiun televisi swasta yang dipandu oleh Eko Patrio. Namunm ada satu hal yang sangat menarik para penonton ataupun pemirsa televisi di rumah yang mana pada waktu itu Olla tampak mengenakan baju yang terlihat seperti dirinya tak memakai bra, sehingga ada sesuatu yang terlihat menyembul atau mengecap.

Pakaian putih yang dikenakan oleh Olla Ramlan memang tampak ketat dan kedua putingnya pun memang terlihat jelas jika dilihat di Youtube, Rabu (23/3/2016). Atas gaya busana Olla Ramlan ini, maka banyak netizen yang langsung mengecam dan menghujat, meski ada juga yang tak mempermasalahkannya.

Beberapa diantaranya ada yang juga menghujat pihak KPI karnea tidak mensensor acara ini meski beberapa bulan akhir ini KPI sering mengecam beberapa adegan dan banyak menonjolkan blur jika ada sesuatu yang tidak layak. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pasca Terjadi Insiden Bom di Manchester, Konser Ariane Grande Ditunda Sementara

Pasca Terjadi Insiden Bom di Manchester, Konser Ariane Grande Ditunda Sementara

Jakarta – Pihak label Ariana’s Republic Records resmi menunda konser Ariana Grande hingga dengan situasi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis