Home > Teknologi > Gadget > Benarkah Google Bakal Rilis Keyboard untuk iOS?

Benarkah Google Bakal Rilis Keyboard untuk iOS?

Mountain View โ€“ Tidak lama lagi, Google bakal mengembangkan keyboard kustom yang meletakkan Google search. Keyboard itu diperuntukan untuk platform iOS.
Sebagaimana diberitakan Tech Radar pada Rabu (23/3/2016), keyboard tersebut sudah dikembangkan selama berbulan-bulan. Beberapa fungsi pun dapat didapatkan pada keyboard Android Google. Misalnya, gesture typing dan direct access ke pencarian Google.

Benarkah Google Bakal Rilis Keyboard untuk iOS?

Selain itu, pencarian gambar dan GIF mendapat perhatian. Ada tombol tersendiri untuk melakukan pencarian tersebut. Tujuannya, keyboard tersebut dioptimalkan untun meningkatkan hasil pencarian mobile. Namun, pencarian tersebut dirasa kurang lazim jika dibanding dengan penelusuran desktop.

Meski demikian, Google kini belum memberikan informasi terkait dengan keyboard itu. Kabarnya, mereka bakal merilisnya dalam waktu dekat. (Tita Yanuantari โ€“ harianindo.com)

x

Check Also

iPhone 7 dan 7 Plus Resmi Masuk Pasar Indonesia pada Akhir Maret

iPhone 7 dan 7 Plus Resmi Masuk Pasar Indonesia pada Akhir Maret

Jakarta – Distributor resmi produk Apple di Indonesia, PT Erajaya Swasembada, mengeluarkan pengumuman bahwa iPhone ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis