Home > Ragam Berita > Nasional > Kembali Berulah, Begal di Tangerang Diringkus

Kembali Berulah, Begal di Tangerang Diringkus

Tangerang – Begal kembali beraksi di Tangerang. Kini mereka berulah di Jalan Raya Perumahan Puri Jaya, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Kembali Berulah, Begal di Tangerang Diringkus

ilustrasi

Agung Budiyanto menjadi salah seorang korbannya. Dia akhirnya merelakan Yamaha Mio nopol B 6512 GDK kepada begal tersebut.

Awalnya, Agung hendak mengantar adiknya untuk mengikuti studi tur di sekolah. Namun, di Jalan Raya Perumahan Puri Jaya, pelaku yang menumpangi motor menghadang korban.

“Dia acungkan samurai ke arah saya. Saya akan dibcaok kalau tidak berhenti,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Pasar Kemis Kompol Sukardi menjelaskan, setelah korban melapor, pihaknya menyisir di lokasi kejadian. ”Pukul 02.00, dua pelaku dapat diringkus.. Mereka adalah RHM alias Jendol dan DN alias Neger. RD alias Batok masih buron,” katanya, Kamis (24/3/2016).

Kapolsek menjelaskan, penangkapan dilakukan di rumah kontrakan pelaku di Kampung, Gelam, Sindang Jaya, Pasar Kemis. Dua pelaku pun sempat akan kabur dan melawan. Namun, petugas lebih sigap menangani mereka. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Sindir Pihak Yang Merasa Terganggu Dengan Proses Hukum Kasus Suap Pajak

KPK Sindir Pihak Yang Merasa Terganggu Dengan Proses Hukum Kasus Suap Pajak

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyayangkan protes keras dari Wakil Ketua DPR RI Fahri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis