Home > Teknologi > Benarkah Zlatan Ibrahimovic Bakal Bergabung dengan Manchester United?

Benarkah Zlatan Ibrahimovic Bakal Bergabung dengan Manchester United?

Manchester – Kabarnya, Zlatan Ibrahimovic bakal bergabung dengan Manchester United. Karena itu, Juan Mata bakal menyambutnya dengan gembira. Dia menilai Ibra adalah pemain terbaik dunia.

Benarkah Zlatan Ibrahimovic Bakal Bergabung dengan Manchester United?

Sebagaiamana diberitakan Daily Mail pada Rabu (23/3/2016), Ibrahimovic bakal hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) akhir musim ini. Hal tersebut telah diinformasikan kapten timnas Swedia itu setelah mengantarkan PSG juara Ligue 1 musim 2015–2016

Nah, hal tersebut memancing klub besar Eropa untuk memakai jasanya. Mulai Manchester United, AC Milan, hingga Real Madrid. ”Dia pemain bagus. Saya akan suka bermain dengan Ibrahimovic . Namun, saya tidak memiliki wewenang untuk memutuskan hal itu. Namun, saya pikir setiap pemain akan senang bermain dengannya,” kata Mata.

Sementara itu, karir profesional Ibrahimovic dimulai pada 2001. Saat itu, dia meraih berbagai trofi juara bersama Ajax Amsterdam, Inter Milan, AC Milan, Barcelona, dan PSG. Namun, hingga kini, dia belum pernah merasakan memegang trofi Liga Champions. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Gubernur DKI Ini Jadi Tokoh Terpopuler di Twitter

Mantan Gubernur DKI Ini Jadi Tokoh Terpopuler di Twitter

Jakarta – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi pemilik akun Twiter ...