Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Menyebut Ahok Sebagai Penyebab Jokowi Sulit Menang Mutlak

Fadli Zon Menyebut Ahok Sebagai Penyebab Jokowi Sulit Menang Mutlak

Jakarta – Hubungan diantara Ahok dan Gerindra memang tak pernah akur dan sering memanas semenjak sang Gubernur DKI Jakarta itu memutuskan keluar dari partai yang dibangun oleh Prabowo Subianto itu. Menjelang Pilgub DKI 2017, Fadli Zon pun kembali melontarkan pernyataan pedas kepada Ahok yang diibaratkannya seperti Malin Kundang.

Fadli Zon Menyebut Ahok Sebagai Penyebab Jokowi Sulit Menang Mutlak

Seperti saat berbicara di Komplek Parlemen, Jakarta, Kamis (24/3/2016), Fadli Zon mengatakan bahwa pada dasarnya Gerindra yang membawa AHok jadi seharusnya jangan menjadi politikus Malin Kundang. Wakil Ketua DPR ini menambahkan bahwa Ahok takkan bisa menjadi wakil gubernur jika tak didukung oleh Gerindra.

Fadli Zon menuturkan bahwa Ahok harusnya introspeksi bahwa saat itu pada situasi normal ada yang bilang jika saja wakiilnya bukan Ahok mungkin Jokowi akan bisa menang dengan presentase lebih besar. Fadli pun menambahkan bahwa Ahok tidak memiliki elektabilitas di masyarakat Jakarta dan dirinya berpikir jika beberapa parpol yang mengeroyok Ahok merupakan dinamika politik biasa.

Fadli Zon mengungkapkan bahwa menurutnya tidak perlu untuk seperti itu karena seperti yang sudah dikatakannya, Ahok ini di Belitung saja kalah sewaktu maju menjadi gubernur. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mempersilakan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI ...