Home > Ragam Berita > Nasional > Ruhut Sitompul Sentil Ahmad Dhani Dengan Sebutan Nggak Level

Ruhut Sitompul Sentil Ahmad Dhani Dengan Sebutan Nggak Level

Jakarta – Salah satu anggota DPR yang berasal dari fraksi Partai Demkokrat, Ruhut Sitompul, memang telah melontarkan sebuah kritikan pedas kepada AHmad Dhani yang memang kerap membuat pernyataan yang kontroversi. Seperti yang kita tahu, Dhani beberapa waktu yang lalu memang menyampaiakn jika sejumlah partai yang mendukung Ahok adalah partai penjilat.

Ruhut Sitompul Sentil Ahmad Dhani Dengan Sebutan Nggak Level

Seperti aat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Rabu (23/3/2016), Ruhut menyatakan “Malu dia seharusnya, merasa superstar. Dhani itu enggak usah dikomentarilah, enggak level dia”. Pria yang juga berprofesi sebagai pengacara ini meminta Ahmad Dhani untuk melihat dirinya sendiri dan berkaca sebelum mengomentari pihak lain.

Ruhut Sitompul berkata “”Enggak ada kaca apa di dekat dia? Lihat rambut di kepala dia saja, kodok dan kecebong Pak Jokowi di Istana Bogor bisa ketawa termehek-mehek mereka,”. Selain itu, Ruhut pun menyarankan agar Ahmad Dhani sebaknya lebih berkonsentrasi ke dunia musik dan bisa kembali menciptakan lagu hebat agar grup bandnya bersinar lagi.

Sejauh ini belum diketahui bagaimanakah tanggapan dari Ahmad Dhani setelah mendapatkan kritikan yang cukup pedas di telinga ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Bogor РBelakangan ini, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) sering dibicarakan oleh banyak orang usai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis