Home > Hiburan > Gosip > Chelsea Islan Mendapat Kesempatan Beradu Akting Dengan Shu Watanabe

Chelsea Islan Mendapat Kesempatan Beradu Akting Dengan Shu Watanabe

Jakarta – Shu Watanabe baru kali pertama bermain dengan Chelsea Islan.Meski begitu dia sangat suka dengan pemeran Merry Riana di dalam Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar tersebut.

Chelsea Islan Mendapat Kesempatan Beradu Akting Dengan Shu Watanabe

Shu berkesempatan bermain dengan Chelsea di FTV hasil kerja sama Jepang dan juga Indonesia. Yakni, When You Wish Upon a Sakura. Film tersebut bakal ditayangkan pada tanggal 25–26 April pukul 21.00 (WIB) di chanel WakuWaku Japan.

Selain itu, Chelsea sangat senang karena bisa dapat bermain dengan Shu. Dalam film tersebut, Shu memainkan sosok Ryo Igawa. Dia adalah editor komik untuk anak laki-laki di Jepang. Chelsea pun memainkan Elliana Saraswati. Akhirnya keduanya bersahabat.

Elly pun berkesemoatan ke Jepang dengan sahabatnya Wiwiek. Sesampainya di sana, Ryo memiliki menemani kedua sahabatnya tersebut keliling Tokyo. Penasaran? Saksikan saja lanjutannya di WakuWaku Japan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting : "Sumpah Gue Baru Pertama Kali Pemilu Deg-Degan Sampai Keringatan"

Ayu Ting Ting : “Sumpah Gue Baru Pertama Kali Pemilu Deg-Degan Sampai Keringatan”

Jakarta – Salah seorang Pedangdut kondang, Ayu Ting Ting terlihat begitu bersemangat ketika mengikuti Pemilu ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135