Home > Hiburan > Gosip > Chelsea Islan Mendapat Kesempatan Beradu Akting Dengan Shu Watanabe

Chelsea Islan Mendapat Kesempatan Beradu Akting Dengan Shu Watanabe

Jakarta – Shu Watanabe baru kali pertama bermain dengan Chelsea Islan.Meski begitu dia sangat suka dengan pemeran Merry Riana di dalam Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar tersebut.

Chelsea Islan Mendapat Kesempatan Beradu Akting Dengan Shu Watanabe

Shu berkesempatan bermain dengan Chelsea di FTV hasil kerja sama Jepang dan juga Indonesia. Yakni, When You Wish Upon a Sakura. Film tersebut bakal ditayangkan pada tanggal 25–26 April pukul 21.00 (WIB) di chanel WakuWaku Japan.

Selain itu, Chelsea sangat senang karena bisa dapat bermain dengan Shu. Dalam film tersebut, Shu memainkan sosok Ryo Igawa. Dia adalah editor komik untuk anak laki-laki di Jepang. Chelsea pun memainkan Elliana Saraswati. Akhirnya keduanya bersahabat.

Elly pun berkesemoatan ke Jepang dengan sahabatnya Wiwiek. Sesampainya di sana, Ryo memiliki menemani kedua sahabatnya tersebut keliling Tokyo. Penasaran? Saksikan saja lanjutannya di WakuWaku Japan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis