Home > Hiburan > Gosip > Risty Tagor Ucapkan Syukur Usai Sah Menyandang Status Janda

Risty Tagor Ucapkan Syukur Usai Sah Menyandang Status Janda

Jakarta – Risty Tagor akhirnya secara resmi menyandang kembali predikat janda setelah perceraiannya dengan Stuart Collin telah berakhir dan putusan sudah diketok oleh hakim. Pada hari Kamis(24/3/2016) tadi majelis hakim di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, sudah memberikan keputusan resmi yang menyatakan bahwa Stuart Collin dan Risty Tagor bercerai, usai keduanya menikah pada bulan April 2015 silam.

Risty Tagor Ucapkan Syukur Usai Sah Menyandang Status Janda

Stuart Collin memang tampak masih memendam kesedihan yang amat dalam dan berharap untuk bisa kembali rujuk. Namun, hal tersebut berbanding terbalik dengan Risty Tagor yang terlihat sumringah dan lega karena akhirnya bisa resmi pisah di pengadilan agama. Artis cantik yang memiliki dua anak ini juga tampak mengucapkan rasa syukurnya usai menjalani persidangan.

Risty Tagor menuturkan bahwa dirinya merasa lega dan alhamdulillah karena semuanya sudah beres dan sudah pokoknya untuk sama-sama mohon maaf lahir batin. Risty menambahkan bahwa dirinya hanya bisa berkata Alhamdulillah dan untuk masalah yang lain dirinya menyerahkannya kepada pihak pengacara. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sammy Simorangkir dan Vivianne Resmi Menikah, Sang Manajer Berikan Klarifikasi Soal Video Pesta Bujangnya

Sammy Simorangkir dan Vivianne Resmi Menikah, Sang Manajer Klarifikasi Soal Video Pesta Bujangnya

Jakarta – Para netizen di dunia maya belakangan ini sempat dihebohkan terkait beredarnya video pesta ...