Home > Hiburan > Gosip > Risty Tagor Ucapkan Syukur Usai Sah Menyandang Status Janda

Risty Tagor Ucapkan Syukur Usai Sah Menyandang Status Janda

Jakarta – Risty Tagor akhirnya secara resmi menyandang kembali predikat janda setelah perceraiannya dengan Stuart Collin telah berakhir dan putusan sudah diketok oleh hakim. Pada hari Kamis(24/3/2016) tadi majelis hakim di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, sudah memberikan keputusan resmi yang menyatakan bahwa Stuart Collin dan Risty Tagor bercerai, usai keduanya menikah pada bulan April 2015 silam.

Risty Tagor Ucapkan Syukur Usai Sah Menyandang Status Janda

Stuart Collin memang tampak masih memendam kesedihan yang amat dalam dan berharap untuk bisa kembali rujuk. Namun, hal tersebut berbanding terbalik dengan Risty Tagor yang terlihat sumringah dan lega karena akhirnya bisa resmi pisah di pengadilan agama. Artis cantik yang memiliki dua anak ini juga tampak mengucapkan rasa syukurnya usai menjalani persidangan.

Risty Tagor menuturkan bahwa dirinya merasa lega dan alhamdulillah karena semuanya sudah beres dan sudah pokoknya untuk sama-sama mohon maaf lahir batin. Risty menambahkan bahwa dirinya hanya bisa berkata Alhamdulillah dan untuk masalah yang lain dirinya menyerahkannya kepada pihak pengacara. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Jakarta – Bulan Ramadan yang sangat dinanti-nantikan oleh umat Islam di dunia akhirnya telah tiba. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis