Home > Ragam Berita > Nasional > Komentari Ahmad Dhani, Ruhut : “Enggak Ada Kaca Apa di Dekat Dia ?”

Komentari Ahmad Dhani, Ruhut : “Enggak Ada Kaca Apa di Dekat Dia ?”

Jakarta – Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul akhir terpancing untuk berbicara. Dia merasa musisi Ahmad Dhani seharusnya malu saat memberikan penilaian negatif kepada para pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Komentari Ahmad Dhani, Ruhut : "Enggak Ada Kaca Apa di Dekat Dia ?"

Nah, sebelumnya, Dhani mengungkapka partai politik pendukung Ahok adalah penjilat. Ruhut pun berkomentar. Sebab, dia adalah salah seorang pendukung Ahok dalam Pilkada DKI 2017.

”Dia itu seharusnya malau. Kok merasa seperti superstar. Dhani itu enggak usah dikomentarilah, enggak level dia,” katanya saat dihubungi pada Rabu (23/3/2016).

Selain itu, mantan suami Maia Estianty yang bakal maju sebagai cagub di pilgub tersebut itu diminta untuk menilai sejauh mana kemampuannya atau mengukur diri. Sebab, dia tidak memiliki modal politik yang mumpuni untuk maju sebagai cagub.

Menurut Ruhut, daripada maju dalam pilgub, anggota Dhani lebih mendalami dan menekuni dunia tarik suara. Selain itu, Dhani lebbih baik kembali menciptakan lagu spektakuler. Tujuannya, grup musiknya kembali bersinar seperti dulu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Politisi PKPI : "Faktanya Jelas, Jokowi Memperbaiki Kerusakan di Zaman SBY"

Politisi PKPI : “Faktanya Jelas, Jokowi Memperbaiki Kerusakan di Zaman SBY”

Jakarta – Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) seringkali menyampaikan kritikannya untuk pemerintahan yang saat ini sedang ...