Home > Ragam Berita > Nasional > Libur Panjang Paskah, Arus Lalu Lintas Tol Jakarta-Cikampek Terpantau Padat

Libur Panjang Paskah, Arus Lalu Lintas Tol Jakarta-Cikampek Terpantau Padat

Bekasi – Arus lalu lintas di dalam tol Jakarta–Cikampek sangat padat. Sebab, kendaraan bertonase berat ke arag Cikampek mendominasi jalanan pada Kamis siang (24/3/2016).

Libur Panjang Paskah, Arus Lalu Lintas Tol Jakarta-Cikampek Terpantau Padat

Hal tersbeut terjadi karena para pengusaha ekspedisi khawatir ada larangan melintas untuk kendaraan truk dan sejenisnya jelang libur Paskah pada 25–27 Maret 2016. ”Perusahaan meminta semua barang dikirim Kamis. Sebab, larangan melintas bisa saja keluar,” kata Marzuki pengendara truk kontainer berisi suku cadang kendaraan.

Berdasar pantauan Harian Indo, jelang gerbang tol Bekasi Barat, kendaraan sudah mengular sejauh 1kilometer di sekitar Km 12, Kota Bekasi, Jawa Barat. Armada perusahaan ekspedisi dan truk sembako tampak mendominasi.

Sementara itu, Humas PT Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek Iwan Abrianto menjelaskan, untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas, pihaknya bakal menurunkan petugas di titik rawan kemacetan. ”Kami memperkirakan volume kendaraan meningkat hingga 22,88 persen jika dibanding dengan hari biasa,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Kekhawatiran DPR Terkait dengan BUMN

Inilah Kekhawatiran DPR Terkait dengan BUMN

Jakarta – Wakil Ketua Komisi VI DPR Inas Nasrullah Zubir mengungkapkan khawatiran keluarnya aturan terbaru ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis