Home > Hiburan > Gosip > Sang Pacar Berikan Pembelaan Untuk Zaskia Gotik

Sang Pacar Berikan Pembelaan Untuk Zaskia Gotik

Jakarta – Dugaan pelecehan lambang negara yang sudah ditujukan kepada Zaskia Gotik memang sudah berlanjut ke pihak yang berwajib. Zaskia bersama dengan para saksi pun sudah dipanggil oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangannya. Meski banyak hujatan dan kritikan yang datang kepada pemilik goyang itik itu, namun tak sedikit pula pihak yang mencoba untuk mendukung penuh Zaskia, salah satunya adalah sang kekasih, Arief Fitriansah.

Sang Pacar Berikan Pembelaan Untuk Zaskia Gotik

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (24/3/2016), Arief menuturkan bahwa dirinya terus untuk memebrikan suport kepada Zaskia Gotik agar tak terlalu memikirkan kasus ini. Sang kekasih ini menambahakn bahwa kemarin Zaskia sempat stres karena neng belum pernah berurusan dengan hukum seperti ini sehingga kepikiran terus.

Arief mengungkapkan bahwa orang tua dari Zaskia Gotik pun juga sempat sakit gara-gara masalah yang dialami anaknya dan Arief pun menyayangkan kenapa banyak pihak yang membesar-besarkan permasalahan ini. Arief pun menambahkan jika dirinya mendukung terus Zaskia untuk tetap menjalani kasus hukum karena penyikam hukum akan lebih mengerti.

Terakhir, Arief menuturkan bahwa Zaskia tak memiliki unsur kesengajaan pada kasus ini dan mengalir begitu saja, dan dengan beberapa suportnya, kini Zaskia menjadi lebih tenang, begitu pula dengan orang tuanya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Netizen Cibir Bella Shofie

Jakarta – Bella Shofie memang kerap membuat kontroversi. Namun, kali bukan terkiat dengan perselingkuhan. Bella ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis