Home > Hiburan > Gosip > Divonis Menderita Tumor, Citra Kirana Terpaksa Plontos

Divonis Menderita Tumor, Citra Kirana Terpaksa Plontos

Jakarta – Citra Kirana dalam beberapa hari yang lalu sempat membuat sensasi karena beredarnya foto dirinya yang plontos alias tak berambut. Namun, tampaknya hal ituadalah bagian dari serial Tukan Bubur Naik Haji The Series yang mana Citra berperan sebahai Rumana dan pada salah satu episodenya wanita berusia 21 tahun ini divonis kanker dan harus mencukur habis rambutnya.

Divonis Menderita Tumor, Citra Kirana Terpaksa Plontos

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Rabu (23/3/2016), pada foto yang sudah beredar lus itu tampak kecantikan dari Citra Kirana yang tak pudar meski berkepala plontos. Wajah ayu yang dimiliki oleh Citra masih kentara meski dirinya sedang diposisikan sedang menderita penyakit kanker dan harus gundul.

Citra Kirana sendiri merupakan wanita yang lahir di Bogor 23 April 1994 dan dalam karirnya dia sudah membintangi beberapa acara FTV ataupun sinetron. Beberapa jenis sinetro yang pernah dibintanginya adalah Nikita, Safa & Marwah, Dewa, dll. Namun, namanya semakin melambung saat Citra menjadi salah satu pemeran di Tukan Bubur Naik Haji The Series. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Undangan Pernikahan Sammy Simorangkir Tersebar, Netizen Soroti Hal Ini

Undangan Pernikahan Sammy Simorangkir Tersebar, Netizen Soroti Hal Ini

Jakarta – Pada (22/7/2017) mendatang, bakal digelar pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane. Pernikahan tersebut bakal ...