Home > Hiburan > Musik > Bimbim Punya Band Baru, Slank Bubar ?

Bimbim Punya Band Baru, Slank Bubar ?

Jakarta – Pada awal tahun ini salah satu personel dari Slank, Bimbim, tampak memperkenalkan band barunya yang bernama The Sidarthas. Atas bentukan band baru itu, tampaknya sudah membuat banyak rumor yang berkembang jika Slank akan bubar. Namun, kabar miring itu diteis oleh sang vokalis, Kaka.

Bimbim Punya Band Baru, Slank Bubar ?

Seperti yang dilanisr okezone, Kamis (24/3/2016), Kaka tak mempermasalahkan dari The Sidarthas karena hal itu adalah proyek yang bisa menghasilkan pahala besar. Kaka menambahkan abhwa Bimbim membantu ponakannya, dan ponakan dari Kaka juga sehingga seniman juga butuh tempat dimana untuk dapat berekspresi dan secara psikis newcomer membutuhkan pengakuan.

Kaka mengungkapkan ahwa hal itullah yang embuat pahalanya gede karena selain membantu pnakan Bimbim juga sudah membantu seniman untuk dapat menunjukkan jati dirinya sebagai seorang pecinta seni. Kaka pun menegaskan bahwa para personel dari Slank mendukung langkan dari Bimbim ini dengan memperkenalkan The Sidarthas kepada dunia musik Indonesia.

Kaka mengungkapkan bahwa dirinya akan selalu mendukung karena memang penakan-ponakannya dulu itu masih kecil saat melihat Slank latihan dan saat ini sudah pada besar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Vokalis Elek Yo Band Akui Kesulitan Menghafal Lirik

Vokalis Elek Yo Band Akui Kesulitan Menghafal Lirik

Jakarta – Penampilan Elek Yo Band di acara pernikahan putri dari Menteri Sekretaris Negara akhir ...