Home > Hiburan > Film > Surat Kabar Di Jerman Menulis Pemberitaan Tentang Film Terbaru BJ Habibie

Surat Kabar Di Jerman Menulis Pemberitaan Tentang Film Terbaru BJ Habibie

Jakarta – BJ Habibie tampak berbangga karena film terbarunya yang berjudul Rudy Habibie ini sudah muncul di koran Jerman, sachsisch Zeitung. Mantan Presiden Indonesia ini juga tampak melakuakn wawancara dengan media tersebut pada saat proses syuting dilakukan di Jerman.

Surat Kabar Di Jerman Menulis Pemberitaan Tentang Film Terbaru BJ Habibie

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jalan Ampera, Jakarta, Selasa (24/3/2016), BJ Habibie mengatakan bahwa pada koran Jerman saja film ini bisa muncul di setengah halaman, maka apalagi jika di Indonesia. Habibie menambahkan abhwa pemberitaan dari film Rudy Habibie in oleh media asing sebagai salah satu wujud apresiasi kepada film Indonesia.

Habibie mengungkapkan bahwa tak hanya media Jerman, namun beberapa warga Jerman pun juga banyak yang memberkian dukungan dalam pembuatan film ini yang memang 70% nya dilakukan di Jerman untuk lokasi syutingnya. Film ini sendiri akan disutradari oleh Hanung Bramantyo.

Chie Executive Officer (CEO) dari MD Corp ,Manoj Punjabi, mengatakan bahwa film Rudy Habibie ini rencananya akan ditayangkan setelah Idul Fitri 2016 nanti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...