Home > Hiburan > Gosip > Tampilkan Julia Perez Dengan Busana Hot, Seleb On News Award 2016 Disemprit KPI

Tampilkan Julia Perez Dengan Busana Hot, Seleb On News Award 2016 Disemprit KPI

Jakarta – Ajang penghargaan “Seleb on News Award 2016” yang tayang di MNC TV pada Jumat (11/3/2016) mendapatkan peringatan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena menampilkan Julia Perez dengan pakaian yang cukup seksi.

Tampilkan Julia Perez Dengan Busana Hot, Seleb On News Award 2016 Disemprit KPI

Wanita yang akrab disapa mamita itu mengenakan dress panjang nan anggun warna merah dengan beberapa aksesoris kalung melingkar di lehernya. Yang menjadi kontroversi adalah bagian atasan dress Jupe yang cukup terbukahingga belahan payudaranya terlihat jelas.

“Program Siaran Seleb On News Awards 2016 yang ditayangkan oleh stasiun MNC TV pada tanggal 11 Maret 2016 pukul 22.07 WIB tidak memperhatikan ketentuan tentang norma kesopanan dan kesusilaan sebagaimana diatur dalam Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3 dan SPS) Komisi Penyiaran Indonesia Tahun 2012. Program tersebut menayangkan seorang wanita (Julia Perez) dengan pakaian terbuka di bagian dada. Berdasarkan hal tersebut, KPI Pusat memutuskan memberikan peringatan agar saudara melakukan evaluasi internal atas program ini,” tulis surat teguran dari KPI terhadap MNC TV.

Tidak hanya sekedar menjadi tamu, wanita yang akrab disapa Mamita itu juga sukses membawa pulang sebuah piala untuk kategori ‘Seleb Paling Aduhai’. Julia Perez bahkan sempat pamer piala penghargaan yang sukses Ia menangkan lewat akun Instagram-nya.

“Thanks untuk support-nya Jupenizer dan Jupe Army, mama dan abi dan semua yang selalu support karir mamita. Semoga Allah membayar semuanya dan yang pastinya terima kasih untuk Allah yang memberikan Jupe kesempatan untuk bisa menghibur semuanya. Piala ini mamita dedikasiin untuk para pejuang kanker yang rambutnya sudah tidak ada. Lihat terbukti bahwa perempuan tanpa rambut panjang masih bisa bertahan dan cantik. Kita semua masih punya harapan,” tulis Jupe di caption foto itu. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Penilaian Arnold Schwarzenegger Terkait Film Terminator Genisys

Inilah Penilaian Arnold Schwarzenegger Terkait Film Terminator Genisys

Hollywood – Bicara soal waralaba Terminator, ternyata film Terminator Genisys sudah tak dianggap oleh Arnold ...