Home > Olahraga > Bola > Kroos Sebut Inggris Mampu Menjadi Juara Euro 2016

Kroos Sebut Inggris Mampu Menjadi Juara Euro 2016

Berlin – Punggawa Tim Nasional Jerman, Toni Kroos, menyebutkan jika Inggris memiliki potensi yang besar dengan sederetan talenta terutama di lini depannya.

Kroos Sebut Inggris Mampu Menjadi Juara Euro 2016

Jerman sendiri akan menghadapi The Three Lions dalam laga persahabatan dalam jeda internasional peka ini. Baik Jerman maupun Inggris akan dipertemukan untuk menjajal kekuatan masing-masing.

Jelang pertemuan tersebut, pemain Real Madrid ini menyebut bahwa Inggris punya banyak pemain bagus. Ia percaya Inggris memiliki kemampuan untuk menjadi kampiun Euro 2016 di Prancis nanti.

“Inggris memiliki tim yang sangat bagus dan punya peluang yang bagus musim ini. Jika anda melihat skuat yang mereka miliki saat ini, mereka punya banyak pemain yang sangat bagus. Mereka tahu apa yang mereka lakukan dan mereka punya banyak pemain menyerang yang cepat. Mungkin pertandingan nanti cuma persahabatan, tapi kami ingin menang,” tegas Kroos kepada Sky Sports (Kamis, 24/3/2016).

Laga persahabatan antara Jerman dan Inggris tersebut akan digelar di Olympiastadion, Berlin, pada Minggu (27/3/2016) mendatang. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Curi Poin Dari Kandang Arema FC, Teco Bersyukur

Curi Poin Dari Kandang Arema FC, Teco Bersyukur

Malang – Lawatan Persija ke kandang Arema FC semalam memang berakhir seri, namun hasil ini ...