Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Semakin Gencar Menyerang Ahok Dengan Kasus RS Sumber Waras

Fadli Zon Semakin Gencar Menyerang Ahok Dengan Kasus RS Sumber Waras

Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, kembali mengkritik Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ia menyebutkan jika Jakarta tidak membutuhkan sosok seperti Ahok yang hanya bisa bicara tanpa bekerja.

Fadli Zon Semakin Gencar Menyerang Ahok Dengan Kasus RS Sumber Waras

“Saya kira enggak (butuh Ahok). Kita butuh orang yang bisa kerja. Yang mau membawa Jakarta kepada kebaikan,” kata Fadli di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senayan, Jakarta (Kamis, 24/3/2016).

Meski tidak menampik apabila Ahok juga membawa berbagai perbaikan di Jakarta, Fadli menyebut bahwa hal itu terganjal dengan kasus pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras. Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sendiri telah melaporkan sejumlah indikasi korupsi dalam kasus tersebut.

“Masalahnya kalau ada kasus Sumber Waras masa kita diamkan,” tegasnya.

Oleh karena itu, Wakil Ketua DPR RI tersebut meminta masyarakat jeli dalam memilih pemimpinnya, terutama yang bisa mengayomi seluruh lapisan masyarakat.

“Iya dong. Jangan ada orang yang berlindung dari itu. (Pemimpin) Jakarta harus ramah kepada semua warga, bukan hanya ramah dengan orang kaya,” sebutnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Bahas Upaya Kemerdekaan Palestina, Menlu Retno Penuhi Undangan OKI

Bahas Upaya Kemerdekaan Palestina, Menlu Retno Penuhi Undangan OKI

Jakarta – Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi akan menghadiri Pertemuan Luar Biasa Tingkat Menteri ...