Home > Olahraga > Bola > Muller Akui Gotze Tak Bahagia Berada di Bayern Munchen

Muller Akui Gotze Tak Bahagia Berada di Bayern Munchen

Munich – Mario Gotze memang sudah berpindah klub dari Borussia Dortmund menuju Bayern Munchen dan hal itu pun membuat secercah harapan bagi Gtze untuk bisa bermain lebih baik lagi. Namun, usahi pindah di tahun 2013 itu, penampilan dari peain Timnas Jerman ini tak kunjung membaik karena tak selalu dipilih menjadi pemain utama dan juga kerap mengalami cedera.

Muller Akui Gotze Tak Bahagia Berada di Bayern Munchen

Atas situasi itu, maka banyak kabar yang menyebutkan jika Gotze tidak nyaman berada di Bayern Munchen karena kalah bersaing dengan pemain seperti Thiago dan Kingsley Coman. Hal itu pun diakui oleh rekan setimnya, Thomas Muller, yang mean dikenal memiliki hubungan dekat dengan Gotze.

Seperti yang dilansir AOL, Jumat (25/3/2016), Muller mengatakan bahwa dirinya sudah berbicara dengan Mario Gotze dan dia berpikiran jika Gotze tidak 100 persen bahagia dengan kondisi yang sedang dialaminya di Bayern Munchen. Muller menambahkan bahwa dirinya bukanlah agen dari Gotze sehingga dia tak berwenang membicaraan mengenai masa depan dari sang pemain. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Jakarta – Chelsea akan menjalani pertandingan matchday 9 Premier League yang cukup alot saat melawan ...