Home > Olahraga > Bola > Takut Hengkang, Spurs Siapkan Naikkan Gaji Harry Kane

Takut Hengkang, Spurs Siapkan Naikkan Gaji Harry Kane

London – Harry Kane memang merupakan salah satu striker terbaik Inggris saat ini dan kemampuan serta instingnya dalam mencetak gol membuat beberapa klub raksasa Eropa pun tertarik untuk mendatangkannya. Oleh karena itu, Tottenham Hotspur selaku klubnya sekarang ingin untuk membentengi pemain andalannya itu dengan akan menawarkan kontrak baru sekaligus peningkatan gaji yang akan diterima Kane.

Takut Hengkang, Spurs Siapkan Naikkan Gaji Harry Kane

Seperti yang dilansir Daily Express, Jumat (25/3/2016), Harry Kane akan ditawari kenaikan gaji hingga dua kali lipat lebih dari yang diterimanya sekarang. Pemain yang sudah mengemas 21 gol di EPL ini yang sebelumnya bergaji £35 ribu akan menjadi £75 ribu pada kontrak barunya. Hal ini tentunya juga belum termasuk beberapa bonus yang disertakan untuk menarik sang pemain agar mau bertahan di Tottenham Hotspur.

Spurs sendiri memang saat ini berusaha untuk dapat memproteksi para pemainnya setelah pada musim ini mereka mampu tampil hebat dan berada di urutan kedua klasemen sejauh ini. Selain Kane, pemain seperti Eriksen, Verthongen , dan Delle Ali pun juga tengah dipersiapkan kontrak anyar dari pihak manajemen klub. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Inter vs Genoa, Minggu 24 September 2017

Prediksi Inter vs Genoa, Minggu 24 September 2017

Jakarta – Inter Milan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan. Skuat La Beneamata akan membidik ...