Home > Olahraga > Bola > Conte Kecewa Dengan Hasil Seri Yang Diraih Italia Saat Lawan Spanyol

Conte Kecewa Dengan Hasil Seri Yang Diraih Italia Saat Lawan Spanyol

Udine – Antonio Conte mengaku sedikit kecewa karena Italia hanya mampu bermain imbang 1-1 saat melawan Spanyol pada laga persahabatan yang dilakukan di Udine, Jumat (25/3/2016). Conte yang memang akan berhenti melatih Italia usai gelaran Euro 2016 ini juga menyatakan dirinya senang dengan skuad yang ada serta motivasi tim dalam bermain secara keseluruhan.

Conte Kecewa Dengan Hasil Seri Yang Diraih Italia Saat Lawan Spanyol

Seperti yang dilansir Rai Sport, Conte mengatakan bahwa dirinya menginginkan kemenangan sehingga dirinya sedih sudah kebobolan gol melalui bola mati dan juga terlihat offside. Conte menambahkan bahwa akan tetapi para pemain sudah menunjukkan sikap yang bagus karena dirinya mendapat jawaban yang dicarinya saat laga melawan tim kuat seperti Spanyol.

Conte mengungkapkan bahwa saat ini kami harulah terus untuk bekerja dengan kerendahan hati dan juga fokus pada antusiasme dan keinginan yang seperti ini. Conte menambahkan bahwa dirinya tak meminta hal lebih dalam pengertian sikap saat berada di latihan.

COnte menuturkan bahwa dirinya bisa menjamin semua orang di Italia jika kami akan menjadi sebuah tim karena kami adalah kelompok pemainyang hebat dan para pemain terlihat sangat mencintai kostumnya. Conte pun menegaskan bahwa dirinya ingin selalu meraih kemenangan, sehingga hasil seri ini mengecewakan baginya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Jakarta – Pekan ke-16 bisa jadi momen yang krusial bagi Barcelona. Pasalnya, ini akan jadi ...