Home > Olahraga > Bola > Conte Inginkan Cuadrado Bertahan di Chelsea

Conte Inginkan Cuadrado Bertahan di Chelsea

London – Antonio Conte memang merupakan salah satu pelatih yang disebut-sebut akan menukangi Chelsea musim depan usai kontraknya dengan Italia berakhir usai gelaran Euro 2016. Beberapa pemain pun diinginkan oleh COnte untuk dapat mengisi formasinya jika nantinya membesut The Blue, salah satunya adalah Cuadrado.

Conte Inginkan Cuadrado Bertahan di Chelsea

Cuadrado memang sejatinya adalah pemain Chelsea yang dibeli dari Fiorentina. Namun, di musim perdananya bersama The Blues pemain asal Kolombia ini gagal menampilkan performa terbaik sehingga dipinjamkan ke Juventus selama semusim penuh pada musim ini.

Seperti yang dilansir The Guardian, Kamis (24/3/2016), Conte meminta kepada pihak manajemen Chelsea untuk mempertahankan Cuadrado dan tak menuruti permintaan dari Juventus yang ingin membali Cuadrado secara permanen. Cuadrado dianggap sebagai saalh satu pemain yang akan menjadi rencana permainannya di dalam tubuh Chelsea.

Selain Cuadrado, beberapa pemain yang kabarnya diincar oleh Conte adalah Radja Nainggolan, Arturo Vidal, dan juga Pjanic. Memang sejauh ini belum ada konfirmasi resmi yang keluar dar pihak klub, namun kedatangan CPnte disebut-sebut akan mampu menarik beberapa pemain bintang meski Chelsea hampir dipastikan gagal berlaga di Liga Champions musim depan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Ikut Meramaikan Perburuan Alexis Sanchez

Bayern Munchen Mundur, Manchester City Siap Tampung Alexis Sanchez

London – Bayern Munchen mundur perlahan dari perburuan tanda tangan Alexis Sanchez, usai striker Arsenal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis