Home > Olahraga > Bola > Manchester City Tertarik Datangkan Isco dari Real Madrid

Manchester City Tertarik Datangkan Isco dari Real Madrid

Manchester – Sudah bukan hal yang tak asing jika Manchester City dari dulu mengincar Lionel Messi bahkan pihak klub pun samapi rela memberikan cek kosong agar sang pemain mampu berlabuh ke Ettihad. Namun, meski berulang kali berusaha, namun tampaknya Messi memang tak dijual dengan harga berapapun dan hal itu juga sudah ditegaskan beberapa kali bai dari pihak klub maupun dari sang pemain sendiri.

Manchester City Tertarik Datangkan Isco dari Real Madrid

Sadar jika harapannya sudah sirna, Manchester City pun tampaknya akan beralih ke Isco, yang mana saat ini bermain untuk Real Madrid. Meski kini sudah menjadi pemain utama dari Zidane, namun rumor kepindahan dari Isco masih terus berhembus mengingat beberapa klub pun tertarik untuk mendatangkannya.

Seperti yang dilansir Mundo Deportivo, Isco menjadi target selanjutnya bagi Manchester City yang musim depan akan dilatih oleh Pep Guardiola. Sealin nama dari Isco, James Rodriguez pun juga kerap dihubung-hubungkan dengan rumor sebagai pemain yang akan masuk ke dalam daftar jual Real Madrid di bursa transfer musim panas nanti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...