Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani dan Sandiaga Uno Bertemu Hari Ini

Ahmad Dhani dan Sandiaga Uno Bertemu Hari Ini

Jakarta – Dua calon Gubernur DKI Jakarta, musisi Ahmad Dhani dan Politikus Gerindra, Sandiaga Uno, merapatkan barisan guna membahas masalah politik terkait proses pencalonan keduanya.

Ahmad Dhani dan Sandiaga Uno Bertemu Hari Ini

Namun Dhani masih terlihat malu-malu dengan malu-malu dengan menyatakan kunjungannya ke kediaman orang tua Sandiaga Uno, di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hanya datang untuk bersilaturahmi serta berdiskusi dengan Sandiaga.

“Kebetulan ini tawaran bisnis, ternyata kta ini kan makelar. Ada temen ya kan tapi kan disamping itu kita konsolidasi juga, kan temen-temen Gerindra kan juga temen-temen saya,” ucap Dhani (Jumat, 25/3/2016).

Setali tiga uang dengan Dhani, Sandiaga pun tidak menjelaskan secara rinci terkait maksud utama pertemuan dirinya dengan suami dari Mulan Jameela tersebut.

“Kita tadinya sebetulnya ngomong tentang ekonomi banyak. Mas Dhani ada beberapa ide-ide yang bagus dan tentunya persahabatan kita ini kan enggak cuma bicara politik ya,” kata Sandiaga.

Saat para awak media yang hadir terus melayangkan pertanyaan apakah pertemuan keduanya terkait Pilgub DKI, Sandiaga hanya menjawab secara diplomatis.

“Politik kan dinamis ya, cair, jadi tentunya membuka diri dan komunikasi kita intensifkan. Mas Dhani tokoh yang sangat populer, saya banyak belajar juga dari beliau,” ucap Sandiaga. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Mantan Menteri Yang Anti Pancasila, Adhyaksa Dault Beri Klarifikasi

Terkait Mantan Menteri Yang Anti Pancasila, Adhyaksa Dault Beri Klarifikasi

Jakarta – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault memberikan klarifikasi terkait pernyataan Menteri Dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis