Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Tampak Penuh Harapan PDIP Kembali Mengusungnya

Ahok Tampak Penuh Harapan PDIP Kembali Mengusungnya

Jakarta –Sebagaimana diketahui, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hadir dalam launching buku Megawati Soekarnoputri dalam Catatan Wartawan: Menangis dan Tertawa Bersama Rakyat. Nah, dia merupakan tamu tidak diundang dalam acara tersebut. Hal ini diutarakan Wasekjen PDIP Ahmad Basarah.

Ahok Tampak Penuh Harapan PDIP Kembali Mengusungnya

Pengamat Komunikasi Politik Universitas Paramadina, Hendri Satrio mengungkapkan pendapatnya. Menurut dia, mantan bupati Belitung Timur tersebut menunjukkan gaya komunikasi politik tertentu. Diprdiksi, Ahok ingin PDIP engussungnya dalam Pilgub DKI Jakarta 2017.

”Jika benar seperti itu (tidak diundang), Ahok sangat berharap dapat dukungan (diusung) dari PDIP,” kata Hendri kepada media Kamis malam (24/3/ 2016).
Selain itu, Ahmad menilai, karena Megawati memiliki sikap negarawan, Ahok tetap diperbolehkan mengikuti acaara di dalam ruangan.

“Dan akhirnya Megawati membuka tangan ya, silakan kalau mau. Bahkan, dia diberi posisi istimewa. Yakni, menerima buku pertama dari Megawati. Ini kalau bener ya (tidak diundang), dia (Ahok) pengen banget,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Ahok adalah orang pertama yang diberi buku oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Bahkan, dia belum sempat membaca buku tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ahok Tandatangani Surat Pengunduran Diri Sebagai Gubernur DKI

Ahok Tandatangani Surat Pengunduran Diri Sebagai Gubernur DKI

Jakarta – Setelah mencabut surat permohonan banding, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga telah menandatangani surat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis