Home > Teknologi > Internet > Apple Pay Bakal Dikembangkan sebagai Pembayaran dalam Aplikasi

Apple Pay Bakal Dikembangkan sebagai Pembayaran dalam Aplikasi

Cupertino – Apple bakal memperluas layanan pembayarannya ke situs mobile. Hal tersebut rencananya dilakukan pada akhir 2016. Saat itu terjadi, Apple Pay bakal menjangkau lebih dari sekadar toko ritel offline. Mereka juga bertransformasi dengan pembayaran di dalam aplikasi.

Apple Pay Bakal Dikembangkan sebagai Pembayaran dalam Aplikasi

Sebagaimana diberitakan Re/code pada Kamis (24/3/2016), pengguna iPhone dan iPad kini bisa memakai Apple Pay saat berbelanja di situs web seluler secepat musim liburan ini.

Namun, Apple Pay untuk website mobile hanya bisa dipakai d iPhone dan iPads dengan ID Touch. Keterbatasan lainnya pun diberlakukan untuk Apple Pay dan toko fisik serta pembelian dalam aplikasi.

Selain itu, berdasar informasi, Apple Pay di situs web hanya dapat diakses lewat browser Safari. Sesuai laporan, Apple telah memprediksi kemungkinan perluasan layanan pembayaran situs untuk laptop dan desktop. Sayangnya, pada saat ini, belum diketahui apakah layanan itu masih mungkin dikembangkan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Mudah WhatsApp Terkena Virus ?

Benarkah Mudah WhatsApp Terkena Virus ?

Jakarta – Sejumlah aplikasi di ponsel Anda bisa jadi menjadi biang kerok kerusakan gadget yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis