Home > Olahraga > Bola > Coleman: Inggris Bakal Mainkan Taktik yang Sama dengan Sebelumnya

Coleman: Inggris Bakal Mainkan Taktik yang Sama dengan Sebelumnya

Cardiff – Pelatih timnas Wales, Chris Coleman semringah. Sebab, taktik yang bakal digunakan pelatih timnas Inggris Roy Hodgson di Piala Eropa 2016 sudah terkuak. Menurut pelatih berusia 45 tahun tersebut, strategi Inggris mudah ditebak.

Coleman: Inggris Bakal Mainkan Taktik yang Sama dengan Sebelumnya

Sebagaimana diberitakan the Express pada Jumat (25/3/2016), Wales dan Inggris bakal meramaikan Grup B bersama Rusia dan Slowakia. Gareth Bale dkk akan bersua dengan Inggris di Stade Bollaert-Delelis, Lens, 16 Juni.

”Saya kenal Roy sangat baik. Dia jarang mengubah taktik. Dia adalah manajer yang sangat teliti. Mereka (Inggris) pun tidak akan mengubah cara bermain,” ungkap Coleman.

Selain itu, Inggris kabarnya bakal menambah beberapa nama baru. Misalnya, Harry Kane, Jamie Vardy, dan Ross Barkley. Meski demikian, Coleman merasa para pemain tersebut bakal bermain dengan taktik khas Hodgson.

”Kami menyaksikan pemain-pemain mereka setiap pekan. Tidak ada yang berbeda (di timnas Inggris). Kami akan tetap melaksanakan tugas. Bukan memantau mereka, melainkan Slowakia dan Rusia,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...