Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi Gerindra Menyebut Pengumpulan 1 Juta KTP Untuk Ahok Hanyalah Omong Kosong

Politisi Gerindra Menyebut Pengumpulan 1 Juta KTP Untuk Ahok Hanyalah Omong Kosong

Jakarta – Belakangan ini makin banyak saja pihak yang ‘menyerang’ Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terkait keputusannya untuk maju dalam Pilgub DKI 2017 mendatang lewat jalur independen. Bahkan Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman berani menyebut bahwa Ahok dan relawannya (Teman Ahok) akan gagal mengumpulkan 1 juta KTP sebagai syarat maju dalam Pilgub DKI 2017.

Politisi Gerindra Menyebut Pengumpulan 1 Juta KTP Untuk Ahok Hanyalah Omong Kosong

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Jumat (25/3/2016), bahkan politisi Gerindra ini berani bertaruh akan terjun dari Monas apabila Ahok berhasil mengumpulkan 1 juta KTP.

Pernyataan kontroversial ini diungkapkan Habiburokhman melalui akun Twitter resminya, @habiburokhman, pada Rabu (23/3) silam. Tak pelak, cuitan ini langsung menyulut reaksi beragam dari netizen.

“Yang jelas saya yakin KTP Ahok bohong doang tuh kalau terkumpul. Omong kosong!” ungkap Habiburokhman saat dijumpai pada Kamis (24/3) kemarin.

“Saya sih nggak percaya dengan Teman Ahok. Kalau saya ngomong punya sejuta KTP bisa dong? Kalau mau, publish aja semua nama, biar bisa nilai langsung. Berani gak?” lanjutnya.

Habiburokhman berani berkata seperti itu karena selama ini dirinya belum melihat sendiri bukti KTP yang telah dikumpulkan oleh Teman Ahok. Kira-kira mungkinkan politisi Gerindra ini berani membuktikan ucapannya kelak? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Jerat Perampok Pulomas Pasal 340 KUHP

Jakarta – Menurut penuturan penyidik Polres Metro Jakarta Timur, pihaknya mengupayakan agar pelaku perampokan yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis